BPKAD Dapat Penghargaan SAKIP

Kamis, 26 Sept 2019 | 17:43 WIB - Berita
Sekda Banten Al Muktabar saat menyerahkan penghargaan SAKIP di Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten, KP3B, Kota Serang, Kamis (26/9)
dibaca normal 7 jam yang lalu

SERANG - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten mendapat penghargaan dari Pemprov Banten. Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekda Banten Al Muktabar di   Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten, KP3B, Kota Serang, Kamis (26/9).

Penghargaan tersebut diperoleh berdasarkan capaian sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) Pemprov Banten. BPKAD sendiri memeroleh penghargaannya untuk kategori urusan pemerintahan fungsi penunjang.

Selain BPKAD, tiga OPD lainnya di lingkup Pemprov Banten mendapat penghargaan serupa untuk kategori yang berbeda.

Pelaksana tugas (Plt) BPKAD Provinsi Banten Dwi Sahara mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Banten atas apresiasi yang diberikan. Dia juga berterima kasih kepada jajarannya. Penghargaan yang diterimanya merupakan kerja keras seluruh SDM di OPD yang dipimpinnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di BPKAD. Semua bisa terlaksana berkat peran seluruh jajaran," ujarnya.

Ia menuturkan, penghargaan yang diterima tak akan membuatnya terlena. Sebaliknya, itu akan dijadikan pemicu untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

"Ini menjadi pemacu untuk berkinerja lebih baik lagi. Kami juga tak hentinya terus berinovasi agar semua bisa selalu optimal," katanya.

Dia juga mengimbau, kepada jajarannya untuk terus menjaga semangat dan ritme kerja yang selama ini sudah tercipta. Dwi juga berpesan untuk selalu menjaga komunikasi sesama pegawai.

"Selalu berkoodinasi agar semua bisa diselesaikan dengan baik," tuturnya.

Reporter: K4
Sample Banner

Populer


Honorer Pemprov Banten Dapat THR
Analisis Jabatan Tentukan Tukin Seluruh PNS Pemprov Banten
2019, Simda BMD Terintegrasi Dengan SIMRAL
Pemprov Banten Segera Lelang Puluhan Kendaraan Dinas
Pemprov Banten Terapkan E-SP2D Online Berbasis Simral
Tukin Tarif Baru Mulai Diberlakukan
Top