Gubernur Banten: Tukin Hanya Untuk ASN yang Memiliki Output dan Melaporkan Kinerja

Selasa, 05 Feb 2019 | 11:13 WIB - Berita
Gubernur Banten Wahidin Halim, saat menjadi Pembina apel gabungan awal bulan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten yang berlangsung di lapangan apel Setda Banten KP3B Curug Kota Serang. Senin (04/02/2019).
dibaca normal 4 hari yang lalu

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim menegaskan bahwa, mulai saat ini para pegawai tidak akan mendapatkan tunjangan kinerja apabila tidak memiliki output kinerja.

“Tidak sekedar output tetapi harus melaporkan kinerjanya apabila tidak melaporkan kinerjanya ke dalam sistem maka kalian tidak akan mendapat apa – apa “ ungkap Wahidin Halim, saat menjadi Pembina apel gabungan awal bulan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten yang berlangsung di lapangan apel Setda Banten KP3B Curug Kota Serang. Senin (04/02/2019).

Gubernur juga menuturkan bahwa semua pegawai di lingkungan Pemprov Banten harus bekerja dengan sungguh – sungguh. Beliau mencontohkan grup musik yang berasal dari Korea Selatan.

“Mereka berlatih sangat keras, mereka bekerja keras menginginkan hasil yang terbaik. Begitupun kita yang menjadi pegawai harus bekerja keras dengan sungguh - sungguh, semangat untuk mencapai hasil yang terbaik “ jelas Gubernur Banten.

Terkait pilpres Gubernur Banten berpesan kepada seluruh ASN Pemprov Banten untuk bersikap netral. “ ASN memiliki hak pilih tetapi tidak boleh berkampanye. Jangan tunjukan symbol jari yang mengarah pada pasangan tertentu karena kita sebagai ASN terikat dengan ketentuan “ tutup Wahidin.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan kepada para peserta apel untuk tidak membuat kerusakan dan untuk berbuat kebaikan. “ Pada intinya kita hidup untuk mencari ridho dari Allah SWT. Oleh karena itu jangan saling menyakiti, jangan saling membenci, jangan saling memfitnah, jangan saling menghina, harus penuh dengan kasih sayang. Dan tidak ada gunanya kita hidup saling memaki dan menghina “ tegas Gubernur.

Reporter: K5
Sample Banner

Populer


Analisis Jabatan Tentukan Tukin Seluruh PNS Pemprov Banten
2019, Simda BMD Terintegrasi Dengan SIMRAL
Pemprov Banten Segera Lelang Puluhan Kendaraan Dinas
Pemprov Banten Terapkan E-SP2D Online Berbasis Simral
SKPD Diharapkan Melakukan Pelaksanaan Anggaran Dengan Tepat
Target Biaya Sekolah SMA/SMK Gratis, Pemprov Siapkan Bosda Rp 400 Miliar
Top