Gubernur Banten Lantik 5 Pejabat

Gubernur Banten Lantik 5 Pejabat
Gubernur Banten Wahidin Halim melantik lima pejabat setara eselon II di lingkup Pemprov Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Selasa (3/3).

SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim melantik lima pejabat setara eselon II di lingkup Pemprov Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Selasa (3/3). Pelantikan dilakukan sebagai bagian dari rotasi dan mutasi pejabat untuk memenuhi kebutuhan organisasi. 

Adapun mereka yang dilantik terdiri atas Mahdani dengan jabatan baru sebagai kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP). Eneng Nurcahyati dengan jabatan baru kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan). Nana Suryana dengan jabatan baru kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Enong Suhaeti sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD). Terakhir adalah Komari sebagai staf ahli gubenur.

Dalam sambutannya gubernur meminta pejabat yang dilantik untuk bisa segera beradaptasi dengan jabatan barunya. Bahkan mereka diminta untuk langsung bekerja. "Hari ini dilantik besok langsung kerja," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Sekda Banten Al Muktabar serta para pejabat setara eselon II lainnya di lingkungan Pemprov Banten.  (K4)